hi ;-)

please enjoy reading my blog

Minggu, 26 September 2010

jiny oh jiny...

jiny oh jiny, ifa dan isti, yang benar itu mereka 2 orang pegawai kesayanganku di Omah Jamu.hahaha... tapi aku punya alasan sendiri, nah, ceritanya tuh 2 orang mbak ini selalu duduk di dalam stand dan ga keliatan dari luar, kalau aku dateng Omah jamu itu kayak ga ada yang jaga..!!! nah begitu aku samperin, lah langsung mereka ber dua ini berdiri keliatan kayak jin tiba tiba muncul. jin yang kurus namanya Ifa, sering dipanggil Ifa Ifo, dia ini mbok jamu gaul, mososk kupingnya tindikan 3...!!??!! mana ada mbok jamu yang tindikan 3 ? cuma dia aja tuh.
si Ifa ini masih single...!!! jadi kalau kalau ada yang berminat menjadikan dia istri, silahkan segera datang ke Omah jamu dan mencoba kehebatan Ifa meracik jamu... wekekekeke (^_^). ifa ini diterima kerja di Omah Jamu pas 1 hari sebelum soft opening, langsung telpon, langsung dateng, bicara sebentar, langsung deh keterima. express.
kalau jin yang gembul ini agak antik, baru saja putus cinta dan merana bersama boneka mantannya. dia ini sampai saya pinjamkan buku "he's just not that into you" , lah sampe bukunya di taruh di bawa bantal tidur, awas aja kalo ada ilernya yang kena di buku....!!! dia ini sebelum di Omah Jamu sudah ikut aku sebelumnya kerja di PTC jaga stand markiplit (jual minuman markisa), jadi sudah lumayan dekat, cuma kalo di kasi pemberitahuan itu nyantolnya lama.... ckckck...
namanya ISTIQOMAH...!!! boleh dipanggil qomah. itu panggilan favoritnya, wekekekke (^_^) dia ini paling lama kalo ijin ke toilet, astaga sampai kadang kadang tak kira dia itu pingsan atau melahirkan sih di wc ???!!!
kalau dandan juga lama, sisir rambut aja 1 tahun, bedakan sama pake gincu bisa 2 tahun. pelanggan keburu pergi dia masih belum selesai dandan. tapi pastinya mereka itu sudah saya anggap seperti teman sendiri, suka duka saya mereka selalu menemani. jadi, kesempatan kali ini, saya mau berterima kasih kepada kalian mbak... semoga kita bisa tetap terus bersama, dalam hubungan pertemanan maupun profesionalitas.

1 komentar:

  1. mbak saya baca, dan jelas saya di PROTES !!! nah, yang 1 nya juga minta di promosikan, si isti sekarang lagi jomblo... ayooo, siapa yang mau harus cepat...!!!

    BalasHapus