hi ;-)

please enjoy reading my blog

Minggu, 17 Oktober 2010

kenangan saat graduation.. miss u all

tomboi begini, dulu saya pernah ikut les peragawati loh.. haha... pake sepatu hak tinggi, megal megol kayak bebek. guru saya dulu Ibu Irma dan miss Tia. beda agency, tapi mereka cukup berhasil ngajarin saya jalan dan pose yang baik. sayangnya saya ga punya foto foto dengan Ibu Irma.
yang paling menyenangkan itu waktu graduation, teman teman saya semuanya datang, padahal waktu itu PTC lagi rame banget. seru juga mereka mau dateng lihat aku. keluarga yang datang ya cuma mama saja, tapi ada teman baik yang juga ikut graduation, melin, keluarganya datang semua. malah mamanya melin ikut bantuin aku ganti baju di backstage.













graduation kali ini beitu berkesan, dengan keluarga dan teman teman yang datang mendukung, saya bisa melakukannya dengan baik sehingga saya terpilih menjadi the best model. hehehe...
ada kejadian lucu setelah graduation, tentang teman teman saya, tapi gak bisa saya ceritain di blog ini. itu kenangan yang paling gila, paling lucu, dan unpredictable. sayangnya saya ga bisa melihat langsung, karena saya harus pulang. gak terlupakan...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar